Wednesday

GRAMMY nominasi gitaris debut techno mix dari "Until We Say Goodbye" dari karir-spanning box set, ditambah sebuah wawancara ekslusif



 GRAMMY nominasi gitar virtuoso Joe Satriani akan merilis sebuah box set karir - spanning , The Studio Rekaman Lengkap , pada tanggal 22 April . Menjelang rilis set itu , GRAMMY.com memiliki eksklusif pertama Anda mendengarkan campuran techno remaster dari GRAMMY - dinominasikan balada " Until We Say Goodbye " Versi asli dari lagu ini tampil di 2000 Engines Of Creation .

The Complete Studio Rekaman berisi versi remaster dari setiap album studio Satriani - dari tahun 1986 Not Of This Earth ini hingga 2013 ini Unstoppable Momentum - ditambah disc kompilasi berjudul Additional Creations, Tambahan Dan Bonus Tracks . Perangkat ini juga tersedia melalui " chrome dome " terbatas versi edisi USB , menampilkan semua rekaman studio audio resolusi tinggi . Joe Satriani, 15 kali Grammy nominasi , akan beberapa kotak set dengan merilis Strange Beautiful Music : A Musical Memoir . Co- ditulis dengan penulis musik veteran Jake Brown , buku ini menawarkan wawasan yang mendalam ke dalam pembuatan setiap album studio dan menyediakan sebuah snapshot dari evolusi proses kreatif Joe Satriani .

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan GRAMMY.com , Joe Satriani dibahas merefleksikan karirnya dengan set box dan buku , mengajar gitaris seperti pemenang GRAMMY Steve Vai dan Kirk Hammett , dan status proyek sampingan, Chickenfoot , di antara topik lainnya .

Ketika Jake pertama kali mendekati saya tentang melakukan buku itu , saya berpikir , " Aku terlalu muda untuk mengeluarkan sebuah buku . " Tapi dia meyakinkan saya bahwa saya benar-benar salah dan bahwa saya benar-benar harus fokus pada rekaman musik , cara yang saya tulis itu , dan metode belakang kreativitas saya , kegilaan saya.. dan mencakup semua hal-hal teknis yang para penggemar benar-benar ingin tahu tentang dan mungkin masyarakat jurnalistik telah shying jauh dari editor karena mereka mengatakan kepada mereka untuk Kami menemukan cara untuk melakukannya, dan itu alasan saya untuk mengatakan ya.
Dua tahun terakhir telah pasti tentang seni, hati-hati mencerminkan atau dengan sembrono meninggalkan , pergi jauh ke masa lalu dan mencoba untuk mengungkap alasan mengapa saya mencatat ini atau menulis bahwa . Itu sudah hidup saya dalam membangun buku dan mengawasi remastering dari katalog. Ini merupakan cara yang sangat tidak biasa untuk pergi tentang bisnis saya sehari- hari sebagai seorang musisi karena sebagian besar waktu saya selalu mendorong maju . Saya tidak mencerminkan kembali , dan saya sudah tidak sabar untuk menempatkan diri dalam posisi kreatif baru dan mencoba sesuatu yang berbeda . Tapi bukannya aku harus terus-menerus bekerja pada apa yang saya lakukan di masa lalu , yang cukup tidak biasa . Yang paling mengubah hidup bagian dari proses adalah bahwa refleksi , refleksi konstan. Ketika aku melalui dengan itu , saya akhirnya menyadari aku selesai dan bisa benar-benar berjalan melalui pintu baru yang di depanku . Itu cukup membebaskan setelah hal itu dilakukan , tapi itu cukup berat sementara aku akan melewati itu .

Persahabatan Anda dengan Steve Vai kembali ke masa remaja Anda . Anda mengajarinya serta Metallica Kirk Hammett , Perjanjian Alex Skolnick , dan gitaris terkenal lainnya . Apakah Anda mengikuti siswa lama Anda untuk melihat apa yang mereka lakukan ? Apakah Anda berpikir bahwa mereka telah mengambil pelajaran Anda ke hati ?
Ketika saya mendengar Charlie Hunter atau Alex atau Kirk bermain di band yang berbeda , saya memiliki kilatan apa yang mereka seperti ketika mereka berusia 17 atau 18 tahun . Aku tahu Charlie ketika dia 8 atau 10 . Saya flash kembali ke kenangan ketika aku melihat kepribadian baru mulai keluar di instrumen mereka dan dapat mengenali bahwa hari ini , jadi saya memiliki perspektif khusus di atasnya . Saya tidak benar-benar mendengar pelajaran saya atau mengatakan, " Itu menjilat saya" atau "Saya mengajari mereka " Mereka semua cukup baik, musisi mana mereka memahami titik kunci dari pelajaran itu "Aku akan menunjukkan sesuatu , sekarang kamu pergi dan melakukan sesuatu dengan itu yang mewakili Anda , sesuatu yang Anda telah dibentuk kembali ke sound yang Anda butuhkan untuk lagu ini atau Band . "

Beberapa orang mulai satu arah dan berubah menjadi sesuatu yang lain . Charlie Hunter adalah contoh yang baik dari seorang anak muda yang menjadi rockabilly dan tidak ke logam seperti sisa teman-teman SMA-nya , maka ia berubah menjadi rakasa jazz ini . Kirk dalam Keluaran pada saat itu dan sangat cepat mendapat manggung bermain dengan Metallica ketika Dave Mustaine diminta untuk meninggalkan . Itu adalah waktu yang sangat menarik . Dia masih pemain muda yang cantik , jadi dia punya begitu banyak pekerjaan yang harus dia lakukan dan begitu banyak hal ia harus mencari tahu . Meskipun saya tidak berpikir mereka tahu itu , mereka berada di ujung tombak menciptakan gaya  musik baru. Banyak orang tidak tahu itu , tapi itu sulit bagi mereka untuk mendapatkan rasa hormat dan untuk mendapatkan gigs sekitar kota , tapi aku tahu itu adalah gelombang besar berikutnya karena semua mahasiswa saya menyukai jenis musik . Ini adalah waktu yang sangat menarik untuk berada di kursi mengajar saya dan menonton anak-anak usia Kirk dan muda menciptakan gaya musik baru yang akan mengambil alih dunia . Itu sangat menarik!! .

Seluruh konsep narrowcasting yang muncul pada pertengahan tahun 90-an itu sangat berbahaya bagi radio rock . Hanya seniman tertentu yang dimainkan memuakkan . Dan ada banyak keajaiban satu - hit dan pengembangan artis tidak cukup . Generasi Anda jauh lebih berorientasi album . Itu tentang seluruh paket
Kau tahu, ketika saya melihat kembali , saya menyadari betapa sulitnya itu , bagaimana memakan waktu dan berapa banyak pekerjaan yang kita semua dimasukkan ke dalam rekaman untuk radio . Setelah kami dibebaskan dari itu - itulah cara positif untuk melihat hal itu - tiba-tiba ada selama ini dan energi yang dapat difokuskan pada para penggemar dan menciptakan musik baru dan bentuk-bentuk promosi yang lebih cocok apa itu bahwa saya melakukan di Internet , meskipun bagian kutukan , adalah pembukaan sebuah teknologi baru yang memungkinkan saya untuk benar-benar pergi ke global dan berbicara langsung dengan para fans tanpa harus pergi melalui lingkaran untuk bentuk lain dari radio yang konstan . Aku akan pergi ke semua negara-negara ini dan melakukan semua ini di acara radio . Siapa yang tahu apa yang mereka ingin saya lakukan , tapi itu selalu sulit . Tapi sekarang itu tidak . Dengan kata lain, ketika saya merilis track di situs atau berbicara tentang buku pada halaman pembuka saya sekarang saya , anak-anak di Mumbai sedang melihat ini serta di Santiago , Kota Quebec , Paris , dan Amsterdam . Mereka semua mendapatkan itu pada waktu yang sama , dan aku kemungkinan besar akan berada di sana dalam waktu 12 sampai 18 bulan . Itu benar-benar mustahil untuk dilakukan kembali pada '88 atau '90 , itu benar-benar Tidak ada Internet yang memungkinkan saya untuk berbicara langsung dengan fans. Aku harus pergi melalui tantangan ini radio dan MTV , yang pernah benar-benar memberi saya lulus gratis. Jadi saya mendapatkan banyak manfaat dari itu. Sebagai jalan reguler promosi mulai menutup sedikit untuk gaya saya musik, apa yang dibuka adalah jauh lebih baik .

Mengubah topik , apakah ada kemungkinan album Chickenfoot baru segera keluar ?
Tidak, saya pikir enam bulan terakhir dan mungkin 12 berikutnya akan menjadi yang paling sulit untuk mencoba untuk mendapatkan orang-orang di band ini untuk bersama-sama . Aku benar-benar berharap untuk bulan Januari atau Februari [ tahun ini ] . Setelah paruh pertama Unstoppable [ Momentum ] tour selesai pada akhir Oktober , aku meninggalkan enam bulan terbuka untuk melihat apakah kita bisa merekam sesuatu , tapi itu tidak terjadi. Saya tidak yakin kapan hal itu akan terjadi .

(Bryan Reesman is a New York-based freelance writer.)

Via

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons